Minggu, 17 Maret 2019

Toko Alat Musik Terbang di Bone Bolango Gorontalo

Toko Alat Musik Terbang Bone Bolango Gorontalo


Toko Alat Musik Terbang Bone Bolango Gorontalo- Toko Alat Musik Terbang Ar Rohman Melayanai pembuatan alat hadroh,alat rebana,alat marawis,alat qosidah dll. Ar rohman Rebana adalah toko oline yang khusus menjual barang alat kerajinan hadroh.untuk anda yang mrmbutuhkan alat kesenian alat hadroh silahkan hubungi kami Ar Rohman rebana siap melayani sesuai kebutuhan Konsumen.
  Wa/Tlp 0852-3836-4221 Ar Rohman Rebana

Toko Alat Musik Terbang Bone Bolango Gorontalo- Ar Rohman Rebana Menyedikan berbagai jenis alat hadroh terlengkap di Indonesia, selain itu konsumen di berikan kebebasan untuk memilih produk selera konsumen, bahkan bisa reques bentuk rebana atau hadroh sesuai ke inginan konsumen, dan juga bisa setor logo group rebana. dan untuk luar daerah jepara Ar rohman Rebana  melayani jasa kirim ke seluruh penjuru di indonesia.

Wa/Tlp 0852-3836-4221 Ar Rohman Rebana

Toko Alat Musik Terbang Bone Bolango Gorontalo- Produk kami terbuat dari bahan mahoni dan nagka dimana dalam pemilihan banhan tersebut kami tidak asal memilih, kami benar-benar teliti dalam memilah bahan yang bagus untuk kami gunkan dalam pembuatan alat rebana,hadroh,marwis,qosidah, selain itu kami dalam memilih kulit hewan juga tidak asal memilih,sebagimana kulit hewan adalah bahan dasar dari pemnbuatan alat hadroh. karena bagi kami kualitas produk suat hal yang  kami utamakan demi kepuasan dari konsumen.


Wa/Tlp 0852-3836-4221 Ar Rohman Rebana

Toko Alat Musik Terbang Bone Bolango Gorontalo- Disamping itu pembuatan Alat Hadroh kami memerlukan waktu kurang lebih 2-3 mingguan dari hari pertama konsumen memesan kami langsung memproduksikan jadi barang benar-benar masih baru tidak barang bekas, mengapa kami begitu lama dalam pembuatan memakan waktu ber minggu karena kami mengutamakan kualitas sehigga kami teliti seklaih dalam setiap pembuatan nya.

Wa/Tlp 0852-3836-4221 Ar Rohman Rebana

Toko Alat Musik Terbang Bone Bolango Gorontalo- Ar rohman Rebana Produsen ternama di jepara untuk lebih detail bisa hubungi langsung di no kami Wa/Tlp 0852-3836-4221, kami tunnggu Orderan nya.



PEMESANANA SEGERA HUBUNGI KAMI

Wa/Tlp 0852-3836-4221 Ar Rohman Rebana

Alamat Produksi kami : Desa Renging RT 03 RW 01 Pecangan Jepara Jawa Tengah. ( siap Kirim se seluruh Indonesia )
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar